DP BBM

Sunday 18 October 2015

Menghilangkan tahi lalat

Hai selamat bertemu lagi sob...kali ini saya akan berbagi tentang menghilangkan  tahi lalat saya secara tradisional.ini pengalaman saya 5 tahun yang lalu,dan resep ini saya dapatkan dari almh nenek saya.langsung saja yaa.. Kita siapkan dulu bahanya yaitu :
1.kapur sirih
2.sabun colek
Dan berikutnya:
1.ambil daun sirih dan sabun colek secukupnya (di kira2 sendiri aja sob..)campur jadi satu di sendok,aduklah hingga merata.
2.oleskan ramuan tadi di tahi lalat yang akan dihilangkan memakai cotton buds,sedikit saja jangan terlalu banyak.
3.prosesnya pengeringan tidak berlangsung 1 hari saja.rasanya memang perih dikarenakan akar-akar didalam tahi lalat itu perlahan terangkat dan mati.semakin lama rasa perih itu akan hilang sendiri.permukaan tahi lalat yang sobat olesi tadi  semakin lama akan mengering dengan sendirinya.setelah kering jangan dulu dibersihkan,biarkan menempel ramuan tadi sampai tahi lalat itu jatuh sendiri tanpa dikelupas.
Demikian tips dari saya,semoga bermanfaat bagi sobat-sobat semua.saya rasa cukup sekian dulu,terimakasih.

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah sesuai dengan topik yang di bahas.saran dan kritik selalu saya harapkan terimakasih.